Menuju Era Bisnis Asuransi Masa Kini

Hari ini, Asosiasi Indonesia Roma akan mengadakan pertemuan partisipatif di Parlemen dan pertukaran informasi untuk memilih kepemimpinan baru untuk dua tahun ke depan dari 2019 hingga 2021.

Uriyan T adalah presiden Asosiasi Liburan Indonesia. Pemilik acara sudah mulai. Acara ini diselenggarakan oleh 60 Loma International (Sertifikat Profesional Asuransi) dari Atlanta, Georgia, AS. Pemegang sertifikat liburan termasuk FLMI, FFSI, CPLHI, UND, ReA, ALMI, ACS dan banyak lagi.

Melalui pertemuan keanggotaan ini, Loma Society Indonesia diharapkan berkontribusi untuk meningkatkan peluang bagi para profesional asuransi yang mematuhi POJK 67/2016 untuk menyelaraskan sertifikasi dan pendaftaran mereka dengan LSP (badan sertifikasi pendidikan) di luar negeri. “Asosiasi Loma diharapkan dapat membantu para pemain di industri ini untuk menjadi agen bersertifikasi pemerintah dan badan akreditasi internasional, terutama dalam menangani pasar di era perubahan digital,” kata Andy Cristanto Handoko, wakil direktur OJK IKNB. Saya berbicara dengan anggota di sebuah acara di Jakarta hari ini.

Liburan komunitas Indonesia mempersiapkan masa transisi di Indonesia

Para pembicara pada Konferensi Asosiasi Roma Indonesia 2019: 1) Rudolf Frey, pendiri, CEO, IBNR Insurance Consulting Hong Kong, 2) Direktur Pembelajaran dan Pengembangan di Wahiu P Vivao, Prudential Indonesia, Prune Diversity. Pesan utama adalah bagaimana perusahaan dapat menarik perhatian para pakar internasional dan mempertahankan staf yang berkualitas di tengah banyak pilihan pekerjaan di masa depan.

Seperti diketahui, tingkat pertumbuhan sektor asuransi jiwa nasional pada 2018 adalah 19,4% lebih tinggi dari tahun lalu, dan pendapatan premi lebih lambat 5,0% dari tahun sebelumnya. Bahkan dengan asuransi non-jiwa, jumlah total diskon adalah 9,7% lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Dalam hal ini, sebagai bagian dari komunitas asuransi Indonesia, Asosiasi Roma Indonesia menawarkan kepada para anggotanya berbagai peluang dan peluang untuk meningkatkan kemampuan pribadi mereka, dan untuk memberikan berbagai peluang jaringan dan pertukaran informasi secara global. Dengan berpartisipasi dalam penelitian, anggota dan profesional selalu mencari pemimpin dan individu, dan apa yang dicari perusahaan. ..

Pergeseran bisnis saat ini menyediakan lebih banyak opsi pekerjaan dan opsi pekerjaan di masa depan, dan juga mempromosikan target pertumbuhan premi dengan mendukung pertumbuhan ekonomi negara. Bagaimana merek perusahaan tetap berbakat dengan kita? Bagaimana dengan proposisi nilai karyawan – apa saja yang termasuk? Setelah itu, perusahaan harus menjadi lebih menarik bagi para profesional yang berkualitas.

Loma Association 2019 mendukung beberapa organisasi termasuk Admedica, Marine, Precise Nucleus, Capital Life, Hong Kong, Preview Research dan Loma International. Majukan industri asuransi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *