Kumpulan Fakta tentang Chester Bennington

Chester Bennington, nama yang memiliki sejuta pengikut, seorang pria terdepan dari merek yang paling dicintai; Linkin Park sama relevannya dengan lagu-lagunya dan sama pentingnya dengan kata-katanya. Sangat sulit untuk menerima kenyataan bahwa Chester telah meninggalkan kita selamanya, tetapi bukan? Dia begitu hidup dalam musiknya dan dia begitu kuat dan relevan dalam kata-katanya. Dia adalah pria yang kita semua dengarkan dan dia ada di setiap memori yang terkait dengannya. Chester adalah legenda dan cara dia menciptakan hidupnya di semua bola dan rantai kehidupan adalah inspirasi bagi banyak orang. Di sini kita dengan beberapa fakta tentang Chester Bennington yang akan membantu Anda memahami Pria itu.

Bukan Anak yang Senang-Senang

Ibu Chester adalah seorang perawat dan ayahnya bekerja sebagai detektif polisi dalam kasus-kasus pelecehan seksual anak dan melakukan dua shift. Sayangnya, orangtua Chester bercerai ketika ia berusia 11 tahun. Kemudian, Chester tumbuh dalam tahanan ayahnya.

Dalam salah satu wawancaranya, Chester mengatakan bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh seorang teman lelaki yang lebih tua dan situasinya sangat buruk sehingga secara harfiah membuatnya membunuh korban dan melarikan diri. Itu adalah waktu ketika Chester memeluk seni dan mengeluarkan perasaannya melalui gambar, puisi, dan lagu.

Sean Dowdell

Chester mulai bernyanyi untuk band bernama Sean Dowdell dengan teman-temannya. Mereka merilis kaset tiga lagu pada tahun 1993 dan pindah untuk membuat band lain yang disebut merek Grunge dari Phoenix, Arizona. Band ini merekam tiga album; Demo pada tahun 1993, Wake / Me pada tahun 1994, dan No Sun Today pada tahun 1997. Kemudian, Chester meninggalkan band ini dan berjuang untuk sementara waktu.

Bekerja di Burger King

Dikatakan bahwa Chester bekerja di Burger King untuk kehidupannya sebelum bergabung dengan Linkin Park. Faktanya, Chester mengatakan bahwa dia diintimidasi di sekolahnya karena kurus dan dipukul seperti boneka kain. Chester mengalami trauma parah sejak masa kecilnya, dan itu tidak biasa diabaikan.

Burger King ke Linkin Park

Chester memulai dengan audisi ke Linkin Park. Dia mendapat demo tape untuk band bernama Xero dan mengikuti audisi untuk Mike Shinoda. Itu adalah momen yang hebat baginya ketika Shinoda berpikir bahwa Bennington adalah satu-satunya orang yang dapat melakukan keadilan terhadap melodinya. Chester menjadi terkenal sebagai vokalis di band dan kesuksesan komersial album debut Linkin park, Hybrid theory (2010) adalah pengubah permainan.

Asosiasi Chester dengan Merek lain

Musik Chester tidak hanya terbatas pada Linkin Park tetapi ia terus mengerjakan proyek-proyek lain juga. Pada tahun 2005, ia mendirikan sebuah band bernama Dead By Sunrise yang memberikan musik yang jauh lebih edukatif daripada Linkin Park tetapi di suatu tempat tidak cocok dengan gaya Linkin Park. Pada 2013, Chester menjadi pentolan pilot kuil Batu, tampil bersama mereka selama dua tahun sebelum kembali ke tim Linkin park.

Chester dan Obat-obatan

Untuk waktu yang sangat lama, Chester menyalahgunakan narkoba dan alkohol. Pada 2007, ia mengatakan bahwa ia sudah mulai keluar dari situ. Pada 2011, setelah menikah dengan istri keduanya, Tilda Ann Bentley, ia menyatakan bahwa ia sadar.

Penghargaan Grammy

Linkin Park telah memenangkan dua dari enam nominasi untuk Grammy. Itu adalah ‘Merangkak’ pada tahun 2001 dan yang kedua adalah untuk rap terbaik untuk lagu mereka ‘Numb / Encore’ bersama dengan Jay-Z pada tahun 2005.

Pujian Lainnya

Album pertama Linkin park, ‘Hybrid Theory’ disertifikasi Diamond oleh Recording Industry Association of America pada tahun 2005. Itu juga merupakan album terlaris dekade ini dengan kredit mencapai penjualan maksimum. Album studio Linkin park lainnya bersama Chester; Meteora (2003), Minutes to Midnight (2007), A Thousand Suns (2010), Living Things (2012), dan the Hunting Party (2014), kemudian menjadi hit besar yang akhirnya menjadikan Chester, seorang superstar.

Penggemar Tato dan Penggemar Phoenix Suns

Chester adalah penggemar berat tato. Dia juga telah bekerja dan melakukan promosi dengan Club Tattoo yang dimiliki oleh temannya Sean Dowdell. Chester juga penggemar berat Phoenix Suns, Arizona Cardinals, Arizona Diamondbacks, dan Arizona Coyotes.

Depresi dan Kematian

Perjuangan Chester dengan depresi dimulai dari masa kecilnya dan terus mengganggunya sepanjang hidupnya. Ini adalah depresi yang sama yang mendorongnya untuk bunuh diri. Bahkan, kematian Chester datang sebagai kejutan yang lebih besar karena tidak ada yang mengharapkannya untuk bunuh diri. Ironisnya, pada hari dia bunuh diri, bandnya merilis video musik mereka dan salah satu teman band bahkan menjemputnya untuk pemotretan yang direncanakan pada hari itu.

Ketika saatnya tiba
Lupakan kesalahan yang telah saya lakukan
Bantu saya meninggalkan beberapa
alasan untuk dilewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *