Gagasan untuk semua keperluan proses pemasaran email

Salah satu cara terbaik untuk memperluas popularitas Anda, mengenal orang-orang tentang Anda dan meningkatkan kesadaran akan keberadaan online Anda adalah pemasaran email. Anda ingin orang-orang memiliki opsi untuk memberikan pembaruan tentang situs Anda dan memberi tahu mereka apa yang Anda lakukan dan apa yang baru. Cari artikel ini dan lihat bagaimana Anda bisa melakukannya.

Kembangkan format dan jadwal yang konsisten untuk email dan pemasaran. Dengan demikian, pelanggan akan belajar kapan dan apa yang diharapkan. Temukan model profesional yang cocok untuk perusahaan Anda dan selalu gunakan. Berikan pelanggan Anda dengan informasi yang paling relevan di awal email.

Sebelum Anda dapat menempatkan seseorang di daftar pemasaran email, Anda harus mendapatkan izin mereka. Jika Anda tidak memiliki izin, Anda akan bertanggung jawab untuk mengirim spam dan akan memiliki banyak keluhan. Penyedia email Anda juga dapat menyelesaikan akun Anda jika Anda khawatir dengan apa yang Anda lakukan. Hentikan dengan meminta orang untuk berlangganan daftar Anda.

Terus dorong pelanggan setelah mendaftar ke daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di daftar email Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan mencegah berlangganan atau menghapus email setelah surat kabar tertentu.

Kirim tautan pengaitan, yang perlu mereka klik untuk mengonfirmasi pengaitan di daftar email. Dengan begitu, pastikan ini adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan dan itu akan melindungi Anda dari menerima keluhan tentang spam. Beri tahu opt-in dalam pidato Anda bahwa mereka perlu mengklik tautan.

Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkan petunjuk untuk membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa itu berharga. Untuk melakukan ini, email harus selalu berisi informasi yang solid dan bermanfaat serta tautan terkait, bukan hanya kerumunan penjualan umum.

Pastikan email Anda kompatibel dengan merek apa pun yang telah Anda beli. Ini harus mencakup warna, logo, dan konten unik perusahaan Anda di email Anda. Ketika mereka mencapai kotak surat, pelanggan harus dapat mengidentifikasi email mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Gunakan warna dan font yang mencerminkan pekerjaan Anda dan mudah ditampilkan. Meskipun kontennya menarik, membaca font dan warna yang agresif dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email dan bahkan mungkin di masa depan. Gunakan skema warna dan font yang sama untuk semua email.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan dari orang-orang di daftar Anda. Ini tampaknya kontraproduktif, karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak tertarik dengan buletin Anda, mereka mungkin kesal jika mereka tidak dapat dengan mudah berhenti berlangganan. Tawarkan tombol atau tautan besar sehingga pelanggan yang kehilangan minat dapat menemukan Anda tanpa melakukan riset ekstensif.

Gunakan baris yang benar untuk pesan yang benar. Sumber Anda harus menunjukkan gaya dan email Anda, dan tidak boleh menyampaikan pesan yang tidak ingin Anda kirim. Pilih yang sederhana dan populer daripada yang menurut Anda sangat bagus, tetapi tidak semua.

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang harus dipikirkan dalam pemasaran email, mulailah mempertimbangkannya seperti yang Anda inginkan. Gunakan pengetahuan dalam artikel ini, serta sumber daya eksternal, untuk berhasil membantu diri Anda mencapai tingkat kesuksesan yang ingin Anda capai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *